Nov 3, 2017

5 Daftar Smartphone Android Dengan Harga 500 Ribuan

Web Gelap - Smartphone di era globalisasi ini memang sudah seperti jamur di musim hujan, semua kalangan sudah memiliki smartphone mulai dari orang tua, sampai anak-anak. Memang smartphone pada saat ini sangat diperlukan, karena kemudahan yang diberikan ada faktor lain yang juga menjadi pertimbangan yang mewajibkan seseorang untuk memiliki smartphone.

Smartphone murah harga 500 ribuan
Harga smartphonepun berfariasi, ada yang murah dan ada yang mahal, tapi untuk kantong para pelajar kadang harga smartphone pada era sekarang masih sangat mahal. Tapi tenang, masih ada Daftar Smartphone Android Dengan Harga 500 Ribuan lo guys.

Walaupun harga yang kisaran 500ribuan namun untuk spek tidak mengecewakan kok guys, kalian juga masih bisa menikmati koneksi jaringan 3G dan smartphone tersebut juga dibekali dengan OS Kitkat.

Smartphone Android Murah Dengan Harga 500 Ribuan

Dibawah ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi buat kalian yang sedang mencari smartphone namun isi kantong pas-pasan yuk simak dibawah ini :

Evercross A5p

Evercross A5p adalah smartphone yang tergolong kedalam smartphone low end yang paling rekomendasi, dengan harga sekitar Rp 470ribuan kalian sudah bisa memiliki smartphone ini. Untuk spesifikasi smartphone ini kalian bisa lihat dibawah ini :
Evercross A5p

Mito A810 Fantasy lite

Berbekal jaringan HSDPA Mito A810 Fantasy lite masuk kedalam 5 daftar smartphone murah dengan harga 500 ribuan. Smartphone ini dibandrol dengan harga sekitaran Rp 500ribuan saja yang spesifikasinya tidak terlalu mengecewakan yaitu :
Mito A810 Fantasy lite

Evercross A5Z

Evercross A5Z adalah smartphone low end yang merupakan smartphone fotografi low end yang bagus pula lo guys. Dengan kamera utama 3 MP LED flash dan kamera depan 2 MP kalian sudah bisa memotret dengan smartphone Evercross A5Z ini. Untuk spesifikasi Evercross A5Z sudah dibekali dengan :
Evercross A5Z
Harga smartphone ini pun dibandrol kisaran harga Rp 500 Ribuan, tidak mahal dengan spesifikasi diatas.

Mito A350 Fantasi

Mito A350 Fantasi merupakan smartphone low end yang memiliki dual core dengan kecepatan 1.2 GHz yang dimana Mito A350 Fantasi ini menjadi salahsatu daftar smartphone low end yang terbaik. Harga yang ditawarkan oleh Mito A350 Fantasi adalah Rp 475 Ribuan. Untuk spesifikasi kalian bisa lihat dibawah ini :
Mito A350 Fantasi

Mito A313 Fantasi Lite

Berbekal jaringan 3G HSPA yang dipadukan dengan prosesor Cortex A7 Dual Core 1 GHz, smartphone Mito A313 Fantasi Lite bisa kalian masukan kedalam daftar beli smartphone baru kalian. Dengan spek segitu kalian sudah nyaman untuk menggunakan smartphone tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk spesifikasi lebih lanjut kalian bisa lihat dibawah ini :
Mito A313 Fantasi Lite

Mito A313 Fantasi Lite dibandrol dengan harga sekitaran Rp 550 ribuan.

Sekian tulisan saya tentang 5 Daftar Smartphone Android Dengan Harga 500 Ribuan, semoga bisa menjadi referensi buat kalian semua ya guys.

Daftar Smartphone Android Murah Harga 500 Ribuan - Web Gelap

5 Daftar Smartphone Android Dengan Harga 500 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Igdfy

0 komentar:

Post a Comment